Kamis, 03 Oktober 2013

Fitur dan Spesifikasi iPod Touch 5th Generation

spesifikasi-ipod-touch-5th-generation

Assalamualaikum Wr.Wb

Sekarang waktunya saya untuk menjelaskan fitur dan spesifikasi iPod Touch 5 generation, berhubung saya punya gadget yang satu ini maka bisa saya katakan kalau iPod Touch 5 itu sangat keren :D . kenapa bisa saya bilang keren ? . Kita bahas aja langsung ..


iPod Touch 5 ini mungkin bisa di bilang gadget yang cocok untuk anak muda, karena produk Apple yang satu ini benar-benar memenuhi kebutuhan hidup anak muda di zaman sekarang. Contohnya kamu bisa mendengarkan musik dengan kualitas suara yang bagus, menonton video, jepret foto sana-sini (terutama buat yang narsis), bermain game dan lain-lain. Nah saya akan menjelaskan beberapa fitur dan spesifikasi dari iPod Touch 5 ini.




FITUR iPod Touch 5th Generation

 

- Design

 
ipod-touch-5th-generation


Untuk pertama kalinya Apple membuat sebuah iPod Touch yang terbuat dari bahan yang sama yang di pakai untuk Macbook yaitu Anodized aluminum. Dan iPod Touch 5 ini adalah iPod Touch tertipis yang pernah di buat oleh Apple. iPod Touch 5 ini juga tersedia dengan pilihan warna contohnya adalah warna putih, hitam, biru dan kuning.

- Retina Display

retina-display

Dengan layar lebar dan didukung Retina display menjadikan layar iPod Touch ini elegan. Kenapa elegan karena retina display adalah suatu teknologi untuk sebuah layar dimana mata kita tidak bisa melihat pixel dalam layar tersebut, sehingga jika di lihat dari berbagai arah pun iPod Touch 5 ini akan memperthankan warnanya.

- iSight Camera

 

isight-camera


Tidak seperti iPod Touch 4, iPod touch 5 ini memiliki kamera yang baik yaitu 5 mega pixel pada kamera belakang dan 2 mega pixel pada kamera depan. kamera iPOd Touch ini juga sudah mendukan untuk mengambil gambar panorama, jadi buat kamu yang suka foto2 dan narsis-narsis sepertinya cocok ya untuk punya iPod Touch 5 ini. hehe .

- Gaming

 


gaming-di-ipod-touch-5
Screenshoot saya bermain N.O.V.A 3 di iPod Touch 5

gangstar-rio-ipodtouch-5
Screenshoot saya bermain Gangstar Rio di iPod Touch 5


Nah mungkin ini fitur yang akan di sukai oleh para gamers, dengan prosessor Dual-core A5, iPod Touch 5 memiliki grafikn tujuh kali lebih cepat dari iPod generasi sebelumnya. Jadi bermain game di iPod Touch 5 ini akan lebih realistis dan responsif dan kamu akan mempunyai pengalaman game yang berbeda dengan iPod Touch 5 ini.

- Air Play 

airplay-ipod-touch-5


Jika kamu mempunyai Apple TV di rumah kamu maka kamu adalah orang yang beruntung karena iPod Touch 5 ini mendukung Fitur Airplay yang bisa mengkoneksikan tampilan pada iPod ke dalam Apple TV kamu seperti menonton video dan bermain game.

-Siri

 

siri-ipod-touch-5


Siri adalah semacam asisten virtual yang di kembangkan oleh Apple untuk iDevice.. Nah iPod touch 5 mempunyai fitur yang menurut saya sangat keren . haha . dengan Siri ini kamu bisa menanyakan jadwal pertandingan olahraga, hasil pertandingan, cuaca, dan masih banyak lagi yang bisa Siri lakukan.

- Aksesoris

aksesoris-ipod-touch-5

Kamu juga akan mendapatkan Earphone terbaru Apple dan sebuah iPod Touch Loop jika mempunyai iPod Touch 5 ini.

 SPESIFIKASI iPod Touch 5th Generation

 

- Ukuran : Panjang = 123.4 mm, Lebar = 58.6 mm, Ketebalan = 6.1 mm

- Kapasitas : 16 GB, 32 GB,  64 GB

- Warna : Hitam, Putih, Biru, Pink, Kuning, Merah

- Tampilan Layar : 4-inch, Retina Display.

- Prosessor : Dual-core A5 chip

- Baterai :
  • Audio Playback hingga 40 jam
  • Video Playback hingga 8 jam

- Software : iOS 7

- Kamera : Kamera belakang 5 Megapixel, Kamera Depan 2 Megapixel

- Bluetooth : Bluetooth 4.0

- Wi-Fi : 802.11 a/b/g/n Wi-Fi

- Connector : Lightning Connector, 3.5 mm strero headphone jack



Mungkin itu sedikit yang saya bisa jelaskan tentang Fitur dan Spesifikasi iPod Touch 5th Generation. Semoga artikel ini dapat membantu dan berguna untuk semua. Terima kasih


Baca juga artikel saya yang lain :






1 komentar: